Korban Dilempar Batu Oleh Pemuda Mabuk Lem di Koto Tangah Simalanggang, Kini Butuh Uluran Tangan






Koto Tangah Simalanggang, SagoNews.com - Naas bagi Adam (20), kini telah almarhum pasca dilempar batu oleh orang mabuk lem. Kejadian itu bermula pada waktu sahur, Sabtu (8/4) sekira pukul 03.30 WIB.

Berikut pemerintahan Nagari Koto Tangah Simalanggang, menyampaikan relis dan memohon penggalangan dana untuk pemulangan jenazah, keluarga korban butuh biaya Rp. 14 juta karena tidak memiliki BPJS, sedangkan saat ini baru terkumpul donasi ± Rp. 1,5 juta rupiah.

Assalamualaikum wr wb bapak, ibuk, niniak mamak, uda,uni, sumando, bundo kanduang, pemuda/i dan semua masyarakat tanpa dsebutkan satu persatu baik yang di kampuang ataupun yang dirantau..

Selamat menjalankan ibadah puasa yang sudah hampir di penghujung ramadhan...

Saat ini ado anak kito yang mendapatkan musibah, yang hanya menjadi korban kenakalan remaja...

Sedikit kronologisnya; 

Ada salah seorang anak yang melakukan kesalahan di warnet (maisok lem di dalam warnet )...ditogahannyo dek anak2 sebaya inyo...
Kemudian, sampai yang bersangkutan (yang maisok lem) lah kalua dari warnet...
Dan kemudian datanglah korban setelah sahur untuk duduk2 diwarnet sembari menunggu imsak dan berdiri di teras warnet bersama 3 org temanya sambil bercerita tentang  keseharian sekolahnya dan kelanjutan mereka setelah llus sma (krena rumahnya dekat dengan warnet)... Selang beberpa saat,, si pelaku (yg maisok lem) datang kembali kewarnet dengan membawa batu dan dilemparkan ke arah korban,, mengenai kepala korban..dan dilarikan ke rs sakit ibnu sina,, kemudian dirujuk ke m djamil padang, saat ini kondisi korban kritis dan masih dlam keadaan koma 😭..

Pada Minggu pagi, sekira pukul 09.00 WIB korban dikabakarkan telah meninggal dunia, setelah dirujuk ke RS M Djamil Padang, sehingga bantuan kita saat ini sngat diperlukan oleh anak kito tersbut mengingat anak kita ini dirawat umum bkan bpjs..sdgkan pihak kluarga hanya hdup seadanya saja ..

Nama Adam, jorong kapalo koto anak dari Riri .. , rumah di ompang gdang samping mini market iwan .
.jika ada yg memerlukan foto atau vdeo, silahkan japri berhubung vdeonya tdak layak di share d group...karena ada darah yg bnyak..

Untuk itu,, sangat dibutuhkan uluran tangan  kita semua untuk saling tolong menolong, bahu membahu meringankan beban dunsanak kito, atau anak kito tsb

Bantuan tersebut dapat disalurkan melalui 
- rekening BRI 550101011659538
A.n pemerintah nagari koto tangah simalanggang (transfer) atau 
- dapat diantarkan langsung ke kantor wali nagari kts (tunai)

Terimakasih kami ucapkan sbelumnya,, semoga kebersamaan kita dalam bergotong royong tetap terjalin...dan ketulusan kita semua dibalas oleh allah dengan setimpal..

#Salam kompak dan gotong royong nagari koto tangah simalanggang

Jika ada yg diragukan atau pertanyaan silahkan japri Jorong Kapalo Koto 082169041869 atau bapak indra mulyadi Jorong batu nan limo 082388221011.

Nama- nama donatur
1. Hamba allah 100.000
2. Hamba allah 100.000✓
3. Hamba allah 100.00✓
4. Ilh 300.000 ✓
5. AB. Dt. Lelo Anso  250.000,.
6. Hamba allah 50.000✓
7. Irfendi arbi 500.000✓

Dana terkumpul Rp 1.500.000

Semoga dibulan mulia ini allah lipat gandakan 🙏