Tokoh Muda Limapuluh Kota Buka Bersama, Ini Pembahasannya




Payakumbuh, SAGONEWS.COM - Sejumlah tokoh muda Kabupaten Limapuluh Kota yang pernah tergabung dalam pengurus DPD KNPI tahun 2016, mengadakan buka bersama di rumah makan Sari Rasa, Koto nan Ompek Payakumbuh, Sabtu (01/04).

Tokoh muda antar organisasi dan profesi itu, mengadakan buka bersama dalam rangka silaturrahim dan diskusi seputar pergerakan pemuda dan politik. Senior - senior di Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) itu, mengaku siap untuk menyonsong Pemilu 2024 mendatang.

Hadir dalam pertemuan itu, Irwan Dt Rajo Mantiko, AlamCaleg DPRD Kabupaten Limapuluh Kota dari partai Golkar, Dapil Kecamatan Payakumbuh dan Harau. Eko Wahyudi, Caleg DPRD Provinsi Sumbar dari partai Nasdem. Termasuk pengurus partai Hanura, M Arief Pratama dan ketua pemenangan Pemilu partai PAN, Arie Mareta Joni.

Termasuk pengusaha E-Commerce Bang Saudagar, Ronny P Chaniago. Hadir juga mantan ketua Aliansi Mahasiswa Payakumbuh Limapuluh Kota (AMPLI) Fadli Riansyah, yang juga pemilik media Sagonews.com

Dalam diskusi ringan dan santai itu, keluar keputusan untuk segera mengadakan pergantian pengurus DPD KNPI Kabupaten Limapuluh Kota yang sudah habis masa kepengurusannya. 

Selain itu, juga keluar harapan besar agar pentolan - pentolan KNPI sebagai induk organisasi pemuda di Limapuluh Kota itu untuk dapat duduk di DPRD Kabupaten maupun Provinsi Sumbar. 

Menurut Irwan Dt. Rajo Mantiko Alam, akan diadakan kembali kegiatan yang sama dengan  melibatkan banyak tokoh lintas partai lainnya yang sama - sama mantan KNPI 2016. (Red)