Pemilih Cerdas Pilih Irfendi Arbi




SagoNews.com - Waktu Pemilihan Umum (Pemilu) sebentar lagi akan dimulai, terhitung tinggal 45 hari lagi. Yaitu pada tanggal 14 Februari 2024. Momen tersebut diyakini bakal menjadi nafas baru bagi Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh, pasalnya salah seorang putra daerahnya digadang - gadang mampu duduk di Senayan.

Diusung oleh Partai Nasdem dengan nomor urut 5, Ir. Irfendi Arbi, MP merupakan bupati Limapuluh Kota periode 2016 - 2021. Ketokohannya jelas tak diragukan lagi, berbagai jabatan strategis pernah dilaluinya dengan baik, sehingga mantan ketua KNPI Kota Padang, wakil bupati dan bupati itu hampir dikenal oleh seluruh masyarakat.

Jika benar Irfendi Arbi dapat duduk di Senayan, maka sejarah baru bagi Luak Limopuluah, pertama kali Putra asli Luak Limopuluah terpilih langsung dalam Pemilu. Hal ini tentunya dapat membawa pembangunan yang lebih untuk Luak Limopuluah dan Dapil II Sumbar.

Sebagaimana wawancara redaksi dengan Irfendi Arbi, ia menegaskan pentingnya wakil kita duduk di Senayan. "Sehingga bupati dan walikota yang menjabat dapat berkolaborasi dengan DPR RI, dapat membawa anggaran yang lebih besar dengan tujuan kesejahteraan rakyat," ucap Irfendi Arbi 25 Desember lalu.

(Redaksi)