Layanan Aqiqah Brokah Miliki Kantor ala Cafe

Foto kantor aqiqah Barokah
Sumber : Facebook Rina nya Reno



Padang, SagoNews.com - Dulu sekitar tahun 2017 atau 2018, owner layanan aqiqah Barokah Uni Rina bersama suami nya Ustad Reno, tertarik dengan Sagonews karena kami sama - sama pengurus komunitas Tangan di Atas (TdA) Payakumbuh.

Sehingga pasangan Ustad dan Ustadzah yang juga pengusaha itu, memasang iklan di Sagonews plus di media sosial instagram dan fanspage facebook. Saling berbagi rezki, memang sudah menjadi tagline kami kala itu. Bali Galeh Kanti!

Malam ini, Rabu 17 Januari 2024,
Ketika membuka beranda facebook, redaksi melihat postingan Uni Rina, bahwa telah ada kantor aqiqah barokah miliknya, ada rasa senang dan bangga tersendiri, melihat kawan - kawan mendapat kemajuan usaha nya. 

Kepada Ustad Reno dan Uni Rina, kami ucapkan selamat, semoga berkah melimpah selalu, selalu banyak orderan, karena gulai kambing yang aqiqah Baroqah berikan, memang top sekali rasanya, kwalitasnya terjaga.

Hingga tulisan ini diterbitkan belum diketahui dimana kantor aqiqah Baroqah yang baru itu, karena tak mungkin konfirmasi pada pukul 01.30 WIB ini. Namun jika pembaca penasaran, dapat menghubungi Uni Rina di nomor +62852-1266-0119 

(Fadli)