Hj. Rusmini Nomor Urut 03 Partai Nasdem Dinilai Mampu Duduk di DPRD

Harus Pilih Hj. Rusmini ( RUSMINI )

Memiliki lebih dari 40 orang anak asuh, Hj. Rusmini istri dari Saiful Gucci layak dipilih [ Ralat : 120 Anak Asuh ]



Limapuluh Kota, sagonews.com -

Hj. Rusmini calon anggota legislatif Dapil 1 Kecamatan Harau dan Payakumbuh, terpantau memiliki suara yang mumpuni untuk duduk di DPRD Kabupaten Limapuluh Kota.

Hal itu redaksi ketahui setelah melakukan jejak pendapat dan survei wawancara langsung di Dapil 1. Menurut tokoh masyarakat yang di wawancara, Hj. Rusmini telah berbuat cukup lama. Sejak menjadi guru, kepala sekolah hingga pengurus PGRI Kecamatan Harau.

Tak hanya lintas profesi, tapi juga lintas sosial dan kemanusiaan. Bersama sang suami H. Saiful, SP Rusmini dan Yayasan Kasiah Bundo, ternyata memiliki lebih dari 40 orang anak asuh. [ Ralat : 120 Anak asuh ]

Bersama dengan Yayasan Kasiah Bundo itu pula, pasangan tersebut membangun mesjid Al - Ikhlas. Mesjid yang megah itu, dibangun dari dana hasil "terapi sedekah" dan sumbangan donatur lain. 

Terapi sedekah merupakan program dari H. Saiful dan Hj. Rusmini untuk masyarakat yang ingin sehat, setelah melakukan terapi pembayaran se-ikhlas nya dimasukkan langsung ke kota amal masjid yang telah disediakan.

Tak sampai disitu Hj. Rusmini juga aktif menyalurkan beasiswa kepada ratusan pelajar dan mahasiswa di Sumatra Barat. 

Secara garis kekeluargaan Hj. Rusmini juga mempunyai garis Dunsanak dan Bako yang cukup banyak, jika 50 persen saja suara keluarga itu masuk maka dapat dipastikan Hj. Rusmini dapat 1 kursi di DPRD dari Partai pengusung Anies Rasyid Baswedan, Nasdem tersebut.

Berdasarkan data yang diterima redaksi suara minimal di Dapil 1 Harau dan Payakumbuh, adalah 3.500 sehingga dengan analisa di atas Hj. Rusmini dinilai mampu meraup suara tersebut. 

Lihat video testimoni dari anak asuh Hj. Rusmini disini https://vt.tiktok.com/ZSFNKsXeU/



( Redaksi )