Golkar Partai Pemenang Pileg di Limapuluh Kota, Dua Calegnya Peraih Suara Terbanyak




Limapuluh Kota, SagoNews.com -

Partai berlambang pohon beringin di Limapuluh Kota, berhasil meraih suara terbanyak. Doni Iklas keluar sebagai caleg dengan perolehan suara terbanyak di wilayah itu yakni 4.249 suara. 

Diketahui ketua DPD Partai Golkar Limapuluj Kota itu, maju di dapil 5 yang meliputi wilayah Kecamatan Gunuang Omeh, Bukik Barisan dan Suliki.

“Kita tentunya mengucapkan terimakasih kepada konstituen yang telah mempercayakan kepada kita, visi misi dan keluhan dalam masyarakat akan selalu kita sampaikan kepada pemerintah daerah,” kata Doni Iklas, Rabu (6/3).

Kemudian, di bawah suara Doni Iklas ada nama M Fajar Rillah Vesky yang merupakan seorang Jurnalis di Kabupaten Limapuluh Kota. Ia berhasil meraup suara 3.768.

Diketahui M Fajar Rillah Veski juga maju dari partai yang dipimpin Airlangga Hartarto itu, di dapil 3 yang meliputi Kecamatan Situjuah Limo Nagari, Luak dan Lareh Sago Halaban.

Meski calon anggota dewan terpilih belum ditetapkan, tetapi dari pleno sudah diketahui siapa-siapa saja yang akan menduduki 35 kursi dewan di Kabupaten Limapuluh Kota untuk periode 2024-2029 mendatang. (F2)