Dodi Hendra Mendaftar Sebagai Calon Bupati Kabupaten Tanah Datar



SagoNews.com
Tanah Datar /15 Mei 2024 /  Dodi Hendra Ketua DPRD Kabupaten Solok mendaftar sebagai bakal calon Bupati untuk pilkada 2024 ke DPC partai Gerindra kabupaten Tanah Datar pada Senin (13/5/2024) malam.

Putra asli Tanah Datar itu,mendaftar  bersama tim 7 nya ke kantor DPC partai Gerindra di Batu Balang. Kedatangannya diterima oleh sekretaris DPC Gerindra Tanah Datar Novitra Kemala beserta jajaran.

Seperti yang disampaikannya kepada awak media  bahwa kedatangannya ke Kantor DPC Partai Gerindra untuk melakukan pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Tanah Datar 2024 – 2029.

“Kedatangan saya kesini untuk mendaftarkan diri saya sebagai bakal calon Bupati, dan memang sudah lama kami ingin mendaftar, dan baru kali ini kita bisa datang, karena sebelum dari sini kami singgah dulu melihat Dunsanak saya yang ditimpa musibah Galodo di Jorong Panti sekaligus memberikan bantuan. Tanah Datar sedang di uji oleh Allah SWT. Semoga kita di beri kesabaran oleh NYA.,” ucapnya kepada media.

Kemudian ia menjelaskan bahwa " Sebelumnya  ke Gerindra, Dodi Hendra juga sudah mendaftarkan diri di Partai Demokrat, PKB, UMMAT dan kemarin tim sudah ambil formulir di PPP, insyaallah besok juga ambil formulir di PAN.

Saat ditanya harapanya terhadap kabupaten  Tanah Datar, ia menjawab dengan bersahaja “Harapan tentu sama seperti semua bakal calon, ingin menjadikan Tanah Datar sebagai kabupaten yang lebih-lebih baik lagi. Selama ini kabupaten Tanah Datar telah lebih baik. Dari yang baik kita jadikan kabupaten yang lebih - lebih baik lagi,” jelasnya.

Saat ini Dodi Hendra merupakan Kader Terbaik Partai Gerindra. Hal itu teruji saat di Hambalang dari tahun 2022 lalu, Ia juga sebagai pengusaha dibidang SDA.

Pada kesempatan  itu, Sekretaris DPC Gerindra Tanah Datar Novitra Kemala mengatakan, sesuai arahan DPP, maka DPC Gerindra membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati yang ingin menjadikan Tanah Datar yang Madani.

“Selamat datang kepada Dodi Hendra dan rombongan di kantor Gerindra sekaligus rumah rakyat, mohon maaf dari ketua Roni Mulyadi Dt Bungsu karena beliau ada agenda lain, tidak bisa mendampingi dan menugaskan kami untuk menerima kedatangan Dodi Hendra,” tutup Ketua KONI Tanah Datar.
(MZ/JP)