Dodi Hendra Siap Maju Tarung di Pilkada Tanah Datar




Tanahdatar, Kamis, Mei 30 2024 19:40 WIB
SagoNews.com – Dengan bertebaran spanduk Dodi Hendra di Tanah yang di cintai nya ini bertanda ke  Seriusan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dengan memasang Ratusan Spanduk di Tanah Datar, Kamis (30/5/2024).

Empat Dapil pemilihan tempat pungutan suara  di Tanah Datar, sudah banyak terpampang foto para Bakal Calon kepala Daerah, namun yang paling banyak itu terlihat salah seorang yang berfoto bedampingan dengan Presiden terpilih dengan lambang Partai Gerindra.

Saat dikonfirmasi ke Dodi Hendra, disela-sela kesibukannya, jadi Ketua DPRD Kabupaten solok, Bacalon Kepala Daerah itu, iya serius maju dan bertarung dalam Pilkada Tanah Datar yang lebih kurang tinggal 6 bulan lagi.

“Ini belum seberapa, pemasangan pertama memang kami suruh Tim dalam 4 Dapil hanya Ratusan saja baru, dalam gelombang kedua kami akan pasang lebih banyak lagi, ini menandakan kami serius maju dan akan bertarung di Pilkada Tanah Datar nantinya” ungkapnya Dodi,,

Dalam menyonsong Pilkada Tanah Datar, berbagai persiapan sudah iya lakukan, seperti pembentukan Tim yang akan bergerak untuk, pemasangan Spanduk/Baliho, juga untuk berjalan sosialisasi dalam mencapai kemenangan mendatang. (Maizetrimal,SH.)