Kader Terbaik Gerindra dan PKB Berbincang untuk Tanah Datar




Tanah Datar, SagoNews.com - Sabtu  1 Juni 2024 -
Dodi Hendra kader terbaik dari gerindra berbincang  bersama dengan kader terbaik PKB dari Sumatera Barat  RICO ALVIANO. Mereka membincangkan  untuk Tanah Datar menjadi kabupaten terbaik  di Sumatra Barat dan menjadi daerah istimewa.  Seperti yang ia sampaikan  kepada media, Rabu ( 29 Mai 2024).

Ia menyampaikan bahwa, " Terima kasih saya ucapkan kepada tokoh adat, tokoh agama dan masyarakat Tanah Datar yang telah mendukug saya untuk membangun kabupaten Tanah Datar. Saya ke Tanah Datar adalah untuk perubahan, dan menjadikan Tanah Datar  menjadikan istimewa. Saya hadir  untuk sebuah perubahan bagi kabupaten Tanah Datar yang lebih sejahtera. Bukan sebuah retorika belaka," jelasnya.

Kemudian ia melanjutkan, " Saya meminta izin kepada tokoh - tokoh  masyarakat, Tokoh adat, dan  tokoh para alim ulama Tanah Datar untuk tokoh  gerindra mewujudkan kesejahteraan sebagai tujuan ideal bagi sebuah pemerintahan. Kita kader gerindra bukan orang luar yg berada di Gerindra  karena kepentingan pribadi atau kelompok dan  uang. Tapi kita kader murni dari Gerindra yang akan mengwujudkan kesejahteraan yang nyata bukan retorika. Hal ini sesuai dengan misi visi presiden terpilih bapak Prabowo kita. Karena bapak kita sudah terpilih jadi presiden. Mari kita bersatu untuk kesejahteraan dan kemakmuran kabupaten Tanah Datar. Tanah Datar akan menuju keistimewaannya. Karena itu memang layak bagi Tanah Datar secara berbagai sudut pandang kebenaran. Sudah waktunya  bagi kabupaten Tanah Datar. Saya terharu begitu banyaknya yang suka rela mau memasang spanduk saya, " jelasnya lagi.

Dikomfirmasi dari DPD Gerindra bahwa yang  sudah mendafdar untuk bakal calon bupati Tanah Datar serta telah melengkapi persyaratan adalah Dodi  Hendra dari kader  Gerindra, Eka Putra dari kader Demokrat, Suhermen dari kader Nasdem, dan Alex  Saputra dari kader PAN. 

( Maizetrimal .SH )