Driver Ojol Ini Mengaku Senang Tak Ditindak Saat Razia Zebra Di Payakumbuh

Payakumbuh, SagoNews.com - Seorang driver Gojek tiba - tiba mengomentari status Whatsapp redaksi ini, status yang mengatakan ada 40 motor diamankan dan 1 motor ditinggal kabur pemiliknya itu ditanggapi oleh Driver Gojek bernama Zoni Andriadi, "saya dua kali lewat sana, kok nggak ditangkap ya?," Katanya bangga.

Lantas media ini menanyakan kelengkapan kendaraan dan pengendaranya, dijawabnya dengan emoticon ketawa yang menandakan bangga dengan kelengkapannya. Berdasarkan pantauan BeritaSumbar.com memang driver ojek online itu disiplin dengan kelengkapan berkendara, seperti helm dan jacket. Selain itu razia yang berlangsung malam hari Selasa (21/1) itu juga menekankan kelengkapan berkendara.

Sedangkan untuk kelengkapan motor sudah diseleksi oleh pemilik usaha ojek online tersebut. Pengelola usaha ojek online asli Kota Payakumbuh lainnya juga mengapresiasi kinerja Polres Payakumbuh di bawah Kapolres AKBP Dony Setiawan, Kasatlantas Iptu Dika Alfantoni

"terimakasih atas upaya penertiban di jalan raya, semoga ke depan semakin tinggi kesadaran untuk berkendara secara lengkap dan tertib," ujar Syafrizal.

Pengelola usaha Payokurir itu menekankan, "memang seharusnya penyedia jasa ojek online menegaskan akan kelengkapan drivernya, mulai dari pajak motor harus hidup, ada SIM, ada SKCK dan motornya lengkap. Sehingga aman dan nyaman bagi pelanggan, juga bagi si driver sendiri," ucapnya. (frp)