Konvensi Bacalon Partai Hanura, Kandidat Panas Dan Bermisi

Limapuluh Kota, BeritaSumbar.com - Sebanyak 13 orang kandidat bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati menyampaikan visi misi di aula hotel Shago Bungsu II, acara yang berlangsung serius dan santai itu dimulai sejak pukul 11.00 wib hingga 17.00 wib, Selasa (14/1/20).

Adapun kandidat yang saling berargumentasi dalam konvensi Hanura Limapuluh Kota tersebut yaitu, mantan ketua DPC Hanura Asyirwan Yunus, Ketua DPC Demokrat Darman Sahladi. Hadir juga Yuni Hermon dan srikandi Hanura Yossi Danti.

Selain itu juga ada nama incumbent Irfendi Arbi, Ketua DPRD Limapuluh Kota Denj Asra dan Ketua PPP Limapuluh Kota Drh. Harmen.


Turut hadir H. Chandra, Hikmat Israr, Ketua Nasdem Limapuluh Kota H. Ilson Cong dan H. Rifa Yendi. Selain itu juga hadir kader Hanura Zulkifli, juga bakal calon Muhammad Rahmad.

Semua kandidat yang sesuai dengan nomor urut Hanura 13 menyampaikan visi - misi secara berapi - api, namun dalam catatan media ini belum ada visi - misi yang jauh berbeda dengan incumben.

"Hanya terlihat sedikit merevisi dari kebijakan Bupati dan Wakil Bupati dahulu," kata Ketua KNPI Limapuluh Kota Bambang Nasrul. 

Terpisah menurut Sekretaris Tik Pilkada Cabang Hanura, Irwandy ST menyebutkan, "daftar Bacalon berdasarkan nomor lot. Peserta Konvensi Bacalon Bupati/Wakil Bupati Lima Puluh Kota :

1. Yuni Hermon 
2. Darman Sahladi
3. Muhammad Rahmad
4. Asyirwan Yunus
5. Yossi Danti
6.  Rifayendi
7. Zulkifli Dtk Rajo Mangkuto
8. Chandra
9. Deni Asra
10. Irfendi Arbi 
11. Ilson Chong 
12. Hikmat Israr
13. Harmen

*(Fadli Riansyah)*