Giat RKN Dihadiri Petinggi PKS 1.000 Orang Peserta Gowes Bukit Teletubies


Gowes Bukit Telletubies, terlihat Ketua DPRD Kota Payakumbuh Hamdi Agus, peserta, panitia acara dan Rizki Kurniawan Nakasri (RKN)

Limapuluh Kota, SagoNews.com - Sekitar 1.000 peserta dari Provinsi Sumbar dan Riau menjelajahi keindahan Bukit Teletubies di Nagari Sungai Beringin, Kecamatan Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh Kota, Minggu (15/3). Pada saat penyerahan hadia doorprize terlihat bakal calon bupati Rizki Kurniawan Nakasri (RKN), Ketua DPRD yang juga ketua DPD PKS Kota Payakumbuh, Hamdi Agus, juga sejumlah peserta dan panitia.

Kegiatan RKN memang selalu terlihat dihadiri oleh petinggi partai PKS, seperti saat perencanaan kerjasam ekspor rendang bersama Pemko Payakumbuh, RKN juga didampingi oleh Hamdi Agus. Selain itu saat - saat penghantaran bantuan bencana, juga terlihat diiringi oleh DPD PKS Kabupaten Limapuluh Kota, Provinsi Sumatra Barat (Sumbar).

Tak hanya itu RKN juga didukung penuh oleh H. Riza Falepi yang juga walikota Payakumbuh dan bakal calon gubernur Sumatra Barat. Selain berkegiatan, baliho - baliho RKN juga didampingi oleh Riza Falepi.

Terpisah, relawan RKN nampak selalu siap membantu Riza Falepi dan RKN, bahkan saat malam hari mereka terus membantu sosialisasi RKN ke lapau dan ke dangau. Malam tadi, Sabtu (14/3) juga terlihat foto RKN di lapau warga sambil berdiskusi dengan warga. (frp)