Fakta RKN Didukung Mayoritas Ulama

RKN bersalaman dengan Buya Rafles dan Buya Dt. Uban

Limapuluh Kota, SagoNews.com - Buya Rafles dan Buya Datuak Uban menjabat tangan RKN pada sebuah majelis pengajian di Kabupaten Limapuluh Kota, Minggu malam (15/3). RKN selama ini memang terlihat dekat dengan kalangan ulama, sejak dahulu kedekatan itu adalah kunci sukses bagi dirinya.

Pengusaha sukses yang sederhana itu selalu terlihat diiringi oleh ulama dalam setiap aktivitasnya, RKN terlihat mampu menyatukan kaum ulama, adat dan pemuda. Calon bupati termuda itu juga terlihat selalu mau bersilaturrahmi dengan siapa saja, hampir setiap hari RKN dekat dengan ulama dan pemuda.

Putra Kecamatan Harau itu juga mengagendakan dirinya agar setiap hari bertemu dengan ulama, baginya ulama adalah tempat mengadu, berkeluh kesah dan pengingat diri dikala lupa, juga untuk memberi peringatan apabila ada perbuatan yang salah.

Karena itu, kehadiran RKN selalu ditunggu oleh ulama di surau - suraunya, bersama dengan para jamaah lainnya. Bagi ulama RKN bagaikan anak yang selalu pulang ke rumah dan bagi jamaah RKN adalah saudara yang kehadirannya selalu ditunggu. (frp)