RKN Hadiri Pengajian, Surau - Surau Juga Harus Dibantu

RKN didaulat menyampaikan pokok fikirannya di hadapan jamaah pengajian se Kabupaten 50 Kota dan Kota Payakumbuh

Limapuluh Kota, SagoNews.com - Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) bersama tim dan relawan, menghadiri wirid pengajian di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota, Provinsi Sumatra Barat. Dalam kesempatan itu, RKN didaulat menyampaikan pokok - pokok fikirannya di depan jama'ah yang berjumlah puluhan orang.

RKN menyampaikan wirid - wirid pengajian harus terus dijalankan, sebagai wadah silaturrahmi dan mengingat kaji bagi jamaah. Jika mayoritas masyarakat sudah ikut pengajian makan Insyaa Allah negeri ini akan terhindar dari bencana dan marabahya.

Kandidat calon bupati Kabupaten Limapuluh Kota termuda itu, juga mengatakan melalui pengajian bisa meningkatkan iman dan taqwa, selain itu pengajian adalah proses menuju nagari yang baldatun thaiyibatun warabbun ghafur, atau sesuai visi - misi RKN, mewujudkan masyarakat yang madani dan seluruh masyarakatnya sejahtera.

Tokoh muda yang inspiratif itu juga mengatakan, "agar surau - surau sebagi wadah pengajian perlu dibangun dengan baik oleh pemerintah daerah, surau harus diperindah sehingga jamaah menjadi betah ikut pengajian," katanya, Minggu malam (15/3).

Senada dengan itu jamaah mengaminkan setiap motivasi dan keinginan - keinginan yang diungkapkan oleh RKN. Sejatinya RKN mengatakan bahwa, daerah ini bisa dibangun melalui pengajian di surau - surau, "Allah SWT juga bersama orang - orang yang berjamaah di dalam rumahnya," tutup RKN. (frp)