Ini Komitmen Anggota DPRRI Lisda Hendrajoni Tanggapi Bencana

Pada kesempatan lain, Gubernur Sumbar Nasrul Abit dan Anggota DPR RI Lisda Hendrajoni


Pessel, SagoNews.com - Anggota DPR - RI Fraksi Nasdem Lisda Hendrajoni, yang juga Wakil Ketua Bidang Kesehatan, Perempuan dan Anak, DPW Partai NasDem Sumatera Barat, mengatakan bahwa bersama penggurus DPW Partai NasDem Sumbar, relawan,  DPD Partai NasDem di Kabupaten Kota, dan DPC Partai Nasdem ada di Kecamatan, telah bergerak bersama untuk menangani bencana Corona virus disease (Covid-19).

“Pergerakan telah dilakukan seperti, penyemprotan cairan disinfektan, serta penyerahan bantuan ke tengah masyarakat di Kabupaten/kota di Sumbar,” kata Istri Bupati Pesisir Selatan H.Hendrajoni ini.

Anggota DPR RI Komisi VIII Fraksi Nasional Demokrat ( NasDem) Lisda Hendrajoni memastikan jika gaji 59 anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem DPR RI, mulai tanggal 1 April 2020 dipotong 50 Persen.

“Saya berharap gaji anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem dipotong ini, benar – benar untuk pencegahan dan penanganan wabah Covid 19 ( Corona), di Indonesia,” tegas Ketua Kelompok Fraksi (Kapoksi) NasDem Komisi VIII DPR RI.

Menurut, Lisda Hendrajoni, pemotongan gaji  bukti komitmen Partai NasDem untuk membantu Pemerintah, dalam pencegahan dan penanganan wabah Covid 19 ( Corona) di seluruh Indonesia.

“Atas, petunjuk serta arahan dari Ketum DPP Partai NasDem Surya Paloh, agar kader, relawan Partai NasDem, baik DPW, DPD dan DPC agar all out membantu pemerintah dalam pecegahan serta penanganan Covid-19,” tegas anggota DPR RI Lisda Hendrajoni. (Rel/frp)