Ridho Illahi Nyatakan Siap Mendukung RKN

RKN dan Ridho Illahi terlihat berdiskusi bersama tim dan relawan

Limapuluh Kota, SagoNews.com - Kandidat Calon Bupati Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) bertemu dengan Mantan ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PDIP, Ridho Illahi. Dalam pertemuan itu tokoh partai berlambang banteng ini menyatakan siap mendukung semua proses pencalonan RKN.

Bagi RKN, mendapat dukungan langsung dari Ridho adalah hal yang perlu disukuri, karena Ridho yang membesarkan partai hingga menempatkan kader - kadernya di panggung politik Limapuluh Kota. RKN dan Ridho sama - sama memiliki gerbong masa yang militan dan terukur.

Dengan adanya dukungan dari Ridho, barisan RKN terlihat sudah hampir rampung. Karena biasanya Ridho Illahi tak muluk - muluk bila sudah suka dengan salah satu kandidat.

Soal dukungan dan koalisi partai itu lain lagi, sekarang bagaimana memikirkan kesajahteraan bagi seluruh masyarakat Limapuluh Kota. Ridho Illahi sudah memihak kepada RKN, bagaimana dengan kita?

Satu hal lagi yang perlu diketahui, objektivitas Ridho Illahi melihat survei elektabilitas dan popularitas RKN perlu diapresiasi. Ia bisa membaca, bahwa RKN akan mengungguli petahana hingga 2 bulan lagi.

Sekarang Ridho sudah mendukung RKN, semoga visi - misi seluruh Masyarakat sejahtera dan madani dapat kita wujudkan bersama - sama. (Red)