RKN Himbau Relawannya Untuk Bersama Cegah Penyebaran Covid-19


Limapuluh Kota, SagoNews.com - Kandidat bakal calon bupati Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) menghimbau secara resmi, kepada relawan - relawannya agar sementara waktu mengundur dulu kegiatan yang sifatnya mengundang keramaian. 

"Assalamualaikum warohmatullahi wabarakaatuh. Kepada semua relawan RKN. Untuk sementara waktu, sebagai respon atas wabah covid 19 yang menghantui semua penduduk bumi, dan sekaligus mengikuti arahan pemerintah kita, maka semua kegiatan yang menghimpun massa kita hentikan. Mari kita bersama-sama ikut mengajak warga masyarakat untuk mengikuti himbauan pemerintah. Lebih baik mencegah dari pada mengobati. 

Terima kasih atas semua perjuangan kita dalam beberapa bulan terakhir, insya Allah hasil akhir akan sesuai dengan kerja keras kita semua. Dari awal kita memulai dalam kondisi tidak dikenal, hingga sekarang posisi kita selalu bertengger dalam tiga teratas rilis mayoritas lembaga survai. Bahkan elektabilitas kita hanya berjarak 1% dengan Bupati sekarang, bapak Irfendi Arbi. Kita yakin, insya Allah dengan kerja keras 2-3 bulan kedepan, elektabilitas kita sudah berada pada posisi tertinggi. 

Mari pula kita alihkan sebagian besar kegiatan sosialisasi kita ke sosial media dan berita-berita online. Terima Kasih atas perhatiannya.

Pengumuman tersebut juga disebarkan oleh tim dan relawannya di grup - grup whatsapp dan facebook. (red)