RKN Pastikan Maju Sebagai Cabup



Limapuluh Kota, SagoNews.com - Batas akhir pencalonan yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada pertengahan bulan Juni nanti, hal itu menyebabkan tingginya suhu politik di Kabupaten Limapuluh Kota. 

Kendati demikian, sejak awal Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) benar telah memutuskan untuk maju sebagai calon bupati, hal itu dikonfirmasi langsung redaksi ini kepada RKN.

Terkait isu saat ini yang mengatakan RKN akan maju sebagi wakil bupati, adalah tidak benar adanya. Ketika dikonfirmasi kepada orang dekat beliau, Buya Yahdi mengatakan RKN tetap berikhtiar maju sebagai calon bupati.

"Saat ini sudah 95 persen RKN mendapatkan perwakilan 7 kursi di DPRD, sebagai bekal pencalonan dirinya," kata Buya Yahdi, Senin (23/3).

Untuk mendeklarasikan diri sebagai calon bupati, RKN kini tengah menjalin komunikasi dengan tokoh - tokoh di Kabupaten Limapuluh Kota.

"Kita tengah berikhtiar mencarikan pasangan wakil RKN yang juga berpeluang besar untuk memenangkan Pilkada, September 2020 mendatang," katanya. (frp)