PPS Kota Payakumbuh Resmi Dilantik

Pelantikan anggota PPS se Kota Payakumbuh

Payakumbuh, SagoNews.com - Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) diseluruh Kota Payakumbuh resmi dilantik, Minggu (22/3). Pelantikan dilaksanakan di Aula Kantor KPU Kota Payakumbuh dengan dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kota Payakumbuh, Haidi Mursal.

Dalam pelaksanaan pelantikan ini juga dihadiri oleh Walikota Payakumbuh, Riza Falepi ST. MT., Bawaslu Kota Payakumbuh, Kepala Kantor Kesbangpol Kota Payakumbuh, Komisioner KPU dan Anggota PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) se Kota Payakumbuh.

"Pelantikan kali ini berbeda dari pelantikan yang sudah kita lakukan di periode yang lalu. Mengingat negara kita sedang diuji dengan musibah dan kita harus mengurangi keramaian guna mencegah terjadinya virus Corona di tengah kita bersama. Untuk itu kami dari KPU memutuskan membagi pelantikan ini dalam tiga gelombang, jam 10.00, jam 13.00, dan jam 16.00. Kepada Anggota yang dilantik hari ini, semoga dapat menjalankan tugas nya dengan baik. Karena keberlangsungan memilih pemimpin yang baik dengan cara yang jujur dan adil ada di tangan rekan-rekan semua" ucap Haidi Mursal dalam sambutannya.

Walikota Payakumbuh, Riza Falepi ST. MT. dalam sambutannya menyampaikan "Saya ingin mengucapkan selamat kepada seluruh Anggota PPS yang dilantik hari ini, saya berharap rekan-rekan semua bekerja sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan agar bisa menjadi penyelenggara yang baik demi kesuksesan pemilihan kepala daerah mendatang. Karena kesuksesan KPU Kota Payakumbuh menjadi penyelenggara, adalah bentuk kesuksesan seluruh masyarakat Kota Payakumbuh. Sekali lagi saya ucapkan selamat bekerja"

Dalam pelaksanaan pelantikan juga disampaikan masa kerja dari Anggota PPS sampai dengan 23 November 2020. PPS se Kota Payakumbuh akan menjadi ujung tombak berlangsung Pemilihan Kepala Daerah yang Jujur, Adil, dan Berintegritas. (Fikri)