RKN Nyaman Bersilaturrahim Dengan Petani Di Kecamatan Harau

RKN duduk bersama petani di Kecamatan Harau


Limapuluh Kota, SagoNews.com - Usai menghadiri acara khatam Alqur'an di Kecamatan Payakumbuh, Minggu (22/3). Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) dijamu makan siang bersama oleh petani di Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota.

Silaturrahim itu untuk menjalin hubungan yang harmonis antara petani dengan kandidat yang Insyaa Allah calon bupati. Berbagai cerita lahir dari petani, berbagai ide dan gagasan pula yang muncul dari RKN. 

Lagi - lagi petani mengeluhkan soal infrastruktur, kelangkaan pupuk, fluktuatif harga dan pengurusan kelompok tani yang berbelit. RKN menanggapi dengan beberapa gagasan jitu, dimana kemudian hari akan menjadi misi - misinya.

Diketahui saat ini visi RKN adalah mewujudkan daerah madani dengan seluruh masyarakatnya sejahtera. Sedangkan misinya tengah dibentuk bersama, dengan cara bersilaturrahim langsung dengan kelompok masyarakat.

Tak lupa pada setiap kesempatan, RKN selalu menghimbau masyarakat untuk menaati himbauan pemerintah, terutama dalam mencegah penyebaran virus corona. (frp)