Tom Burger Apresiasi WaroengAmak.com



Payakumbuh, SagoNews.com - Ketua Tangan Di Atas (TDA) 5.0 Payakumbuh dan Limapuluh Kota (Paliko), Tom Burger atau Tomy Man Bayoe yang juga produsen Abon Bayi dengan merek Tomez Food sangat mengapresiasi dan menantikan kehadiran WaroengAmak.com , diketahui WaroengAmak merupakan Startup digital e-commerce kepunyaan Putra daerah Sumatra Barat.

Owner Tom Burger dan CEO WaroengAmak Ronny P Chaniago merupakan salah satu founder TDA Payakumbuh, yang kini setelah UKM dan UMKM Kabupaten Limapuluh Kota bergabung maka berubah nama menjadi TDA  Paliko. Mereka (Tom dan Ronny) sama - sama telah merintis usaha sejak awal tahun 2.000 an.

Berangkat dari semboyan TDA sekarang yaitu KolaborAksi untuk negeri, maka diyakini dengan masuknya produk - produk Tom ke WaroengAmak akan memberikan traffic yang bagus bagi marketplace WaroengAmak.com yang berada di Kabupaten Limapuluh Kota. Produk - produk Tom Burger yaitu, Burger, roti bakar, selai, keju, frozen food, saos sambal dan lain - lain.

Termasuk Roti John (roti besar), Abon Bayi Tomez food dan berbagai macam aneka roti lainnya, semuanya sudah standar BPPOM. Sedangkan visi - misi WaroengAmak adalah menjadi wadah bagi UKM, UMKM dan produsen besar untuk promosi, WaroengAmak juga menyediakan para penjual (seller) yang nanti juga berperan sebagai admin produk - produk tersebut.

Berarti tidak tertutup kemungkinan untuk siapa saja berkolaborasi dengan WaroengAmak.com , apapun itu jenis usahanya. Bahkan menurut Ronny P Chaniago, WaroengAmak juga menyediakan fasilitas berbagai jasa. Seperti diberitakan sebelumnya, 'Erwin Yunaz Apresiasi dan Siap Mendukung Kehadiran E-Commerce WaroengAmak.com'.

Selain itu, owner Kopi Sago, Fadli Riansyah juga telah siap bergabung dengan WaroengAmak.com produk - produknya terdiri dari kopi hijau (Sago Green Coffee), kopi hitam murni (Sago Roasted Coffee) dan Kawa Daun (teh daun kopi). Disamping itu WaroengAmak juga telah diapresiasi oleh pemerintah Kota Payakumbuh.

Kemaren (24/3) Wakil Walikota Erwin Yunaz juga telah menyatakan siap bergabung dengan WaroengAmak.com dan siap berkolaborasi dengan produk - produk unggulan Kota Payakumbuh, seperti Randang, sanjai, galamai dan lain - lain. Diketahui visi WaroengAmak dan visi pemerintah Kota Payakumbuh sejalan, yaitu mewujudkan City of Randang.

Tidak tertutup kemungkinan siapa saja untuk bergabung dengan WaroengAmak.com , Tom Burger, Wawako Erwin Yunaz, Fadli Riansyah dan lainnya sudah menunggu grand launching WaroengAmak.com (frp)