Waroeng Amak Akan Launching, Ada FGD dan Serangkaian Lomba Pelajar

Bentuk fisik kantor startup digital WaroengAmak, berada di Air Tabit, Kecamatan Luak, Kabupaten 50 Kota


Payakumbuh, SagoNews.com - Jika punya impian, segeralah wujudkan. Kata itu sepertinya cocok disematkan kepada start up digital Waroeng Amak. Foundernya Ronny Putra Chaniago, merupakan tokoh inspiratif bagi wirausaha muda, terutama di Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh, Provinsi Sumatra Barat.

Ronny yang berasal dari keluarga sederhana itu terlihat terus membuktikan, bahwa setiap ada kemauan selalu ada jalan. Hidup adalah pilihan. Jika kita sudah memilih jalan hidup masing - masing, mesti lah kita pertanggung jawabkan. WaroengAmak mencoba untuk hadir dalam setiap gerak dan gerik kehidupan itu.

Kata Ronny, Waroeng Amak akan segera launching bulan depan, tanggal 10 hingga sebelum puasa ramadhan, sekitar tanggal 23 April. Menurut pria berkacamata itu, sengaja soft launching di toko online miliknya itu dalam waktu yang panjang, karena banyak pertimbangan.

Pertama, Waroeng Amak akan mengadakan Fokus Grup Diskusi (FGD) untuk menjalin hubungan baik dengan komunitas - komunitas, kawan - kawan media, pengusaha, pelaku UKM, kampus dan sekolah - sekolah. Intinya menurut Ronny, Waroeng Amak akan berkolaborasi dengan siapa saja, demi kemajuan daerah dan bangsa Indonesia.

Kedua, Waroeng Amak berniat mengadakan event disaat soft launching itu, seperti lomba pidato, baca puisi, karya tulis dan foto antar pelajar. Topik dan temanya sekitar marketplace, sekitar kemajuan start up digital Indonesia dan Waroeng Amak. 

Selain itu Ronny mengharapkan dari rangkaian soft launching yang akan diadakan itu, ada pengetahuan baru bagi publik tentang apa itu WaroengAmak, lebih lanjut bisa diakses pada situs WaroengAmak.com . (frp)