Lagi, PDP di Solok Dimakamkan Besok


Ilustrasi

SagoNews.com - Bertambah lagi satu orang  warga Kabupaten Solok meninggal dalam status Pasien Dalam Pengawasan (PDP) virus Corona. Sampai hari ini sudah dua orang warga Kabupaten Solok yang dinyatakan meninggal dunia.

Terbaru, satu Pasien Dalam Pengawasan ( PDP) Covid 19 yang dirawat di RSUD M.Natsir Kota Solok, Ambrizur menghembuskan nafas terakhir Hari Sabtu (25/4/2020) sekitar pukul 23.01 WIB.

Juru bicara (Jubir) Covid-19 Kabupaten Solok, Syofiar Syam, mengatakan, pasien PDP  berusia 59 tahun itu memiliki penyakit bawaan stroke. Warga Jorong Sungai Abu, Nagari Talang Babungo Kecamatan Hiliran Gumanti ini dirawat  diruang Isolasi RSUD M.Natsir Solok, sejak  Kamis 23 April 2020.

“Satu orang warga Kabupaten Solok yang berstatus PDP meninggal dunia di RSUD M.Natsir Kota Solok ujar juru bicara (Jubir) Covid-19 Kabupaten Solok, Syofiar Syam. Ahad (26/4/2020) dini hari.

Pasien sudah di ambil sampel untuk tes swab, namun sekarang belum keluar hasilnya. Diperkirakan besok atau lusa baru didapatkan hasil tes.

Lebih jauh Syofiar mengatakan,
Almarhum Ambizur dimakamkan pagi ini di pemakaman Khusus Covid-19 Kabupaten Solok di sebelah TMP Arosuka. Proses pemakamannya sesuai dengan prosedur tetap (Protap) Covid 19. (*)


Sumber : Spiritsumbar.com