Mona, Tawarkan Menu Buka Puasa Lewat Dunia Maya

Menu-buka-puasa-payakumbuh
Sagonews.Com, - Kendati Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) berlaku di Kota Payakumbuh, tak menyurutkan niat Mona Deswanti, (34) menawarkan menu buka puasa pada pelanggan dan calon pembeli lewat dunia maya.

"Ready Guys, lotek giling sayur, mie tahu, dan mie goreng untuk menu berbuka puasa. Bisa delivery order, sekitar daerah Tanjung Pati, dan Kota Payakumbuh," tulis Mona di akun media sosialnya, Kamis (30/4).

Promosi lewat dunia maya itu, ia jalankan sejak awal Ramadhan. Pengakuan Mona, pembeli sangat antusias memesan dagangannya. 

"Alhamdulillah rezeki hari ini lumayan lah. Kalau pesanan sekitar Tanjung Pati, saya antar ke alamat. Sedangkan ke Kota Payakumbuh, pesanan minimal sebanyak 5 bungkus, dikenakan biaya tambahan Rp. 10.000 rupiah," katanya.

Harga 1 porsi lotek, mie tahu dan mie goreng, masing-masing dipatok Rp.10.000 rupiah. Untuk pengiriman pesanan di luar Tanjung Pati, Kabupaten Limapuluh Kota, Mona menggunakan jasa ojek yang telah kerja sama dengannya.

"Ini Saya lakukan sebagai wujud kepatuhan terhadap imbauan pemerintah, agar tidak menciptakan keramaian. Jualan Saya juga bisa dipesan melalui Whats App, 082283093458," ulas perempuan tercatat bekerja di salah satu instansi pemerintah di Kota Payakumbuh.

Dihubungi secara terpisah, Rendi Valentino, (33) pelanggan yang memesan jualan Mona, mengaku merasa sangat terbantu. "Menu buka puasa yang ditawarkan Mona lewat media sosial sangat membantu, untuk menghindari keramaian di pasar," kata Rendi. (SGN/JOA)