Nenek Samsuliana Sudah Ditemukan



Limapuluh Kota, SagoNews.com - Seorang nenek yang beralamat di Jorong Sarilamak, Nagari Tarantang, Kecamatan Harau dikabarkan oleh keluarga telah hilang,  bernama Samsuliana (89). Hari ini sudah ditemukan oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas, Wali Jorong, Wali Nagari dan dibantu masyarakat setempat, Kamis (2/4).

Narasumber SagoNews.com di lapangan, Eko Wahyudi mengatakan, "Alhamdulillah nenek yang hilang sudah ditemukan. Terimakasih Pak Babinsa, Pak Bhabinkamtibmas, Buk Jorong dan Pak Wali, " tulisnya di beberapa grup whatsapp.

Nenek Samsuliana atau dipanggil Mak Upiak,  ditemukan di perbukitan memakai baju hitam motif bunga - bunga,  di Nagari Gurun, Kecamatan Harau. Sebelumnya kabar kehilangan redaksi ketahui dari grup whatsapp Faperta UMSB.

Cucunya yang bernama Dona, meminta bantuan agar kalau melihat neneknya harap diberi tahu, pasalnya ada yang mengatakan telah melihat Nenek tersebut di pasar Payakumbuh.

Kini, nenek Samsuliana sudah ditemukan, "terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu," ucap Eko Wahyudi yang juga anak nagari Gurun. (frp)