Donasi AET Peduli Negeri Terus Bergulir Demi Pulihkan Ekonomi



SagoNews.com - Pandemi covid 19 di Indonesia secara tak langsung sudah membuat ekonomi masyarakat melemah. Bahkan pemasukan mereka yang bergaji harian banyak yang terhenti, hal itu menjadi dasar AET Peduli Negeri untuk terus menggalang donasi.

"Alhamdulillah, bersyukur kepada Allah SWT, selama ini kita (Yayasan AET Peduli Negeri) senantiasa hadir berkontribusi dalam banyak program agama dan kemanusiaan. Alhamdulillah beberapa rumah tahfidz kita danai, beberapa masjid kita santuni rutin, kita juga hadir pada waktu pertama dalam banyak kejadian musibah dan bencana. Bahkan kita ikut secara rutin mengirimkan bantuan untuk saudara-saudara muslim kita di luar negeri," ucap sekretaris Yayasan AET Peduli Negeri, Buya Yahdi.

Buya menambahkan, "kini, bencana besar di depan mata kita, banyak masyarakat yang selama ini berpendapatan harian terdampak oleh covid 19. Ekonomi kita luluh lantah,  sebagian kita sanggup bertahan, tapi sebagian akan sangat menderita. Mari bersama kita ringankan beban mereka!, " ucap Buya Yahdi via telepon, Kamis (2/4).

Sebelumnya relawan AET Peduli Negeri, Eko Wahyudi juga telah menyebutkan pada 2 jam donasi pertama (pukul 21.00 Wib - 23.00 Wib) telah terkumpul donasi dari donatur sebanyak 10 juta lebih. Semoga bencana segera berlalu dan donasi dari AET Peduli Negeri dapat segera diterima bagi mereka yang berhak. (frp)


Baca juga : AET Peduli Negeri