Yayasan AET Peduli Negeri Buka Donasi Untuk Covid 19



SagoNews.com - Relawan yayasan AET peduli negeri, Eko Wahyudi memberi tahu redaksi ini terkait penggalangan donasi internal yang ditujukan kepada seluruh keluarga besar AET Travel Indonesia PT. Penjuru Wisata Negeri, Rabu (1/4).

KAMI MENGAJAK KELUARGA BESAR AET TRAVEL INDONESIA // PT. PENJURU WISATA NEGERI, PARA STAF, PIMPINAN CABANG, MUTHAWWIF, PERWAKILAN, DAN LEBIH DARI 30.000 ALUMNI
MARI BERSEDEKAH UNTUK MASYARAKAT TERDAMPAK COVID 19
PAKET SEMBAKO RP. 150.000,- DAN KELIPATANNYA
MARI BERAMAL SHALEH, MARI KITA BERDOA SEMOGA ALLAH SWT SEGERA MENGANGKAT WABAH INI DAN KITA TERHINDAR DARI PENYAKIT YANG DITIMBULKANNYA

Demikian relis himbauan dan ajakan yang dikirim Eko kepada SagoNews.com ,  menurutnya hal itu senantiasa untuk meringankan beban masyarakat yang ekonominya terdampak, akibat corona virus disease (covid 19).

Menurut Eko donasi itu baru diluncurkan pukul 21.00 WIB malam ini, Rabu (1/4). Namun, "Alhamdulillah sudah terkumpul di atas 10 juta rupiah," sebutnya.

Ia juga menambahkan, gerakan tersebut adalah bentuk kepedulian, tidak akan mampu mengurai masalah yang sangat besar, namun kita berusaha berkontribusi semampu kita.

Selain itu menurut Eko, gerakan itu untuk mendorong solidaritas semua orang yang "MAMPU" untuk berbagi di masa sulit dan untuk memasyarakatkan budaya bersedekah. Insya Allah sedekah membantu kita keluar dari kesulitan.

Diketahui yayasan AET peduli negeri dibina oleh Rizki Kurnaiawan Nakasri (RKN) dan sudah banyak membantu bencana - bencana, ekonomi dan hal darurat lainnya, jumlahnya selalu fantastis hingga ratusan juta rupiah.

"Insyaa Allah kita kumpulkan dalan waktu 4 hingga 5 hari ini, setelah itu baru kita serahkan, mudah - mudahan semakin banyak donasi," kata Eko. (frp)