Unik, Auto 2.000 Berikan Layanan Servis Mobil Toyota Gratis di Belakang RSUD

Hadir di tengah darurat wabah covid-19 Auto 2.000 di Apresiasi

SagoNews.com - Begitu banyak cara untuk membantu sesama dalam kondisi darurat corona virus disease (covid-19). Ide cemerlang dari karyawan Auto 2000 Bukittinggi kolaborasi dengan Auto 2000 Payakumbuh, patut diacungi jempol. Mereka telah melihat dari sudut pandang berbeda, sehingga membantu para tenaga kesehatan dan pengunjung dalam mengurus kendaraan pribadinya.

Auto 2.000 saat ini mengadakan pelayanan service gratis untuk pemilik mobil produk Toyota di halaman parkir belakang RSUD dr Adnaan WD, Kota Payakumbuh, Rabu 8 April 2020.

"Sebelumnya kami berterima kasih atas usaha dan dedikasi bapak dan ibu, karena sudah menjadi garda terdepan dalam pencegahan Covid-19. Sebagai bentuk terima kasih, kami dari Auto 2000 Bukittinggi ingin menjaga kebersihan kendaraan bapak dan ibu sekalian dalam bentuk program Health Campaign," kata Sudarto, Service Head Auto 2000 Bukittinggi.

"Adapun service gratis yang kami berikan adalah pemeriksaan filter cabin, pemeriksaan blower AC, dan pemeriksaan evaporator dengan pemeriksaan aki, serta penyemprotan air fresh desinfektan. Sedangkan untuk cuci snow wash kami memberikan voucher pada pelanggan, untuk ditukarkan ke Auto 2000 Bukittinggi," tambah Sudarto.

Menanggapi itu, dr. Indra Fahlevi, dokter garda terdepan, pemilik Yaris S Limited, tahun 2011 memberikan komentarnya, " terima kasih Auto 2000 Bukittinggi-Payakumbuh atas kepeduliannya, telah memberikan service gratis dan merawat kesehatan mobil kami," katanya.

Senada dengan itu Ns.Bismar, S.Kep selaku Kabid Keperawatan RSUD dr Adnaan WD sekaligus sebagai pelanggan setia Toyota, didampingi Ns.Novera Akmal, S.Kep, pemilik Kijang Innova memberikan apresiasi, "salut pada Auto 2000 atas kepeduliannya. Mendatangi dan memberikan layanan service mobil gratis, pada kami," tuturnya.

Sementara itu, Roni Febrizal alias Roni Bombay Sales Executive Auto 2000 wilayah Bukittinggi - Payakumbuh, didampingi Edo Ronaldo,  Sales Excecutive Auto 2000 Payakumbuh mengatakan, " sebanyak 35 mobil produk Toyota dengan bermacam type milik karyawan RSUD dr Adnaan WD yang kami service hari ini," ujarnya. 

"Health Campaign ini kami adakan selama masa Covid-19, dan bukan hanya di RSUD dr Adnaan WD saja, tapi juga di layanan kesehatan lainnya, seperti di RSAM Bukittinggi juga sedang kami agendakan. Sedangkan bagi tenaga kesehatan berdomisili di Payakumbuh yang memiliki mobil Toyota, juga kami berikan voucher service spesial hingga 30 April 2020 , di bengkel Auto 2000 Payakumbuh, " pungkas Roni Bombay. (frp)