Lazismu Madani Islamic School Payakumbuh Bantu Nakes di Payakumbuh dan 50 Kota


SagoNews.com - Kantor Layanan Lazismu (KL Lazismu) Madani Islamic School Payakumbuh hari ini menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker, baju hazmat, handsanitizer dan tisu ke RSUD Ahmad Darwis Suliki, juga ke beberapa tempat kesehatan lainnya di Kota Payakumbuh dan Lima Puluh Kota.

Peyerahan lansung dipimpin oleh ketua Kantor Layanan Lazismu Madani Islamic School Payakumbuh Wengki Chaniago, M.Ag dan didampingi oleh kepala sekolah di lingkungan Perguruan Madani Islamic School, kepala sekolah SMP IT Madani Taufik Hidayat, SH.i, kepala sekolah SD IT Madani M. Sarmen, S.Pd,  Ustad Wahid Nova Putra, S.Pd sebagai kepala Individual Class Madani dan Manager Sarana Prasarana Hendra, S.Pd.

“Hari ini kita menyerahkan bantuan APD ke beberapa tempat dan Insya Allah besok juga akan kita serahkan di tempat lain," kata Wengki. 

Ia juga mengatakan, “APD yang kita beli merupakan sumbangan donasi dari keluarga besar Perguruan Madani Islamic School Payakumbuh baik itu dari Wali murid maupun majelis guru," ungkap Wengki.

Wengki juga mengungkapkan, selain membantu peralatan untuk tenaga medis, KL Lazismu Madani juga telah memberikan bantuan sembako bagi guru-guru Madani yang ekonominya terdampak virus covid-19.

 “Insya Allah dalam waktu dekat kita juga berniat memberikan sembako bagi warga dan masyarakat terdampak pandemi virus carona, khususnya yang berada di lingkungan Komplek Perguruan madani yaitu di kelurahan Koto Tangah Payakumbuh Barat, karena sampai hari ini kita masih membuka donasi.

"Kami mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada para donatur, orang tua siswa kami mulai dari TK, SD, SMP yang berada di lingkungan Perguruan Madani Islamic School Payakumbuh," tutur Manager Departemen Jaminan Mutu Pendidikan Perguruan Madani Islamic School Payakumbuh, Wengki Chaniago. (frp)