ISI Padang Panjang Terima APD Dari Pemko

SagoNews.com - Dengan ditunjuknya Institut Seni Indonesia (ISI) Kota Padang Panjang selaku penyelenggara Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK), Pemerintah Kota Padang Panjang melalui BPBD Kesbangpol menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 15 paket. 

APD tersebut diserahkan Walikota Fadly Amran Datuak Paduko Malano  diwakili Kepala BPBD Kesbangpol Marwilis, SH, M.Si  diterima langsung Ketua Tim Gugus Tugas ISI yang juga Pembantu Rektor III ISI Firdaus, S.St, M.Pd di ruangan Kepala BPBD Kesbangpol, Sabtu, (27/6).

Hadir dalam kesempatan tersebut Pembantu Rektor III Purwo Prihatin, S,Sn, M.Hum, Ir. Afriyenis, M.Si (Ka. Biro AUK) selaku sekretaris, serta Mulyawan, SH., MH (Anggota).

APD tersebut  akan digunakan petugas untuk memantau dan memeriksa para peserta ujian sebelum memasuki ruangan.

"Gunakanlah alat ini dengan sebaik-baiknya dan semoga bermanfaat.  Ujian yang dilakukan dapat berjalan dengan baik dan lancar hendaknya," kata Marwilis.

Pada kesempatan itu Tim Gugus Tugas ISI juga berkoordinasi dengan BPBD terkait dengan pengendalian dan penanggulangan wabah Covid-19, serta bagaimana menerapkan protokol kesehatan yang baik nantinya bagi peserta dan petugas.
(Rel/frp)