Rapimda KNPI : Semangat Juang Pemuda Dibutuhkan untuk Membangun Padang Panjang di Masa Depan

SagoNews.com - Rapat pimpinan daerah (Rapimda) XIII Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Padang Panjang berlangsung meriah dan sukses, bertempat di Aula Dinas Pemuda dan Pariwisata Kota Padang Panjang, Rabu, (24/6).

Rapat tersebut bertujuan untuk memberikan semangat kepada para pemuda dalam mengembangkan inspirasinya.  Selain itu sebagai calon pemimpin di masa depan, pemuda dituntut mampu berkarya dan ikut berperan aktif dalam pembangunan. 

Rapimda dihadiri langsung Walikota H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, Kepala Dinas Porapar Drs. Maiharman, Ketua KNPI Sumbar di wakili Sekretaris Martha Suhendra, M.Pd, Ketua MPI DPD KNPI Padang Panjang di wakili Sekretaris Devi Tri Putra, Ketua DPD KNPI Kota Padang Panjang Dodo Fernando, S.Pd, Sekretaris DPD KNPI Kota Padang Panjang Nafizatul Hamdi, S.Kom dan undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Wako Fadly menyampaikan, bahwa kehadiran organisasi pemuda merupakan sumbangsih dalam melahirkan kader-kader pemuda yang kritis dan memiliki semangat juang dalam membangun dan mengembangkan Kota Padang Panjang  untuk lebih baik kedepannya. 

"Wajah sebuah kota tidak akan berwarna jika pemudanya tidak aktif dan kritis," jelas Wako Fadly.

Lanjutnya, Pemko Padang Panjang sangat mendukung kehadiran organisasi pemuda, khususnya KNPI yang akan berkiprah nantinya dalam membantu menyelaraskan program pemerintah.

Di samping itu Ketua DPD KNPI Padang Panjang Dodo mengatakan, Rapimda ini bertujuan untuk membahas segala kebutuhan pada Musda mendatang.

"Selain itu, kami juga mendata Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) yang ada di Padang Panjang," tambahnya. (Rel/frp)