Alhamdulillah Dua Orang Lagi Covid Positif Padang Panjang Sembuh


SagoNews.com - Alhamdulillah. Dua dari lima orang pasien positif Covid-19 Padang Panjang, dinyatakan sembuh hari ini. Mereka adalah pasien 26 alias MR (Guguk Malintang) dan Pasien 29 RS (Balai Balai), kata Juru bicara Satgas Covid-19 Padang Panjang, Ampera Salim di ruang kerjanya, Kamis, (9/7). 

Menurutnya, MR yang sudah sembuh itu, adalah dr. Mawardi mantan wakil walikota Padang Panjang periode (2013-2018). Kabar baik ini, baru saja dia terima dari Kadis Kesehatan Padang Panjang, Nuryanuwar, Kamis pagi menjelang siang. 

Disebutkan, Pasien 26 MR dari kelurahan Guguk Malintang dan Pasien 29 RS dari kelurahan Balai Balai,  hari ini  mereka sudah boleh pulang. 

"Tinggal tiga lagi Pasien positif Covid di RSUD Padang Panjang. Mereka adalah Pasien 27 inisial AN (Guguk Malintang) dirawat. Sedangkan Pasien 28 inisial RM (Silaing Bawah) dan Pasien 30 inisial RS (Bukit Surungan), keduanya diisolasi.

Baca Juga : 1 Lagi Pasien Positif Covid Padang Panjang

Menyikapi hal ini Pemko Padang Panjang selalu menghimbau masyarakat, agar selalu taat dan patuh terhadap protokol kesehatan. Yaitu selalu pakai masker, selalu menjaga jarak aman satu meter, sering mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, serta terus menghindari kontak fisik. (Rel/Red)