Komisi II DPRD Provinsi Jemput Aspirasi Masyarakat di Padang Panjang

SagoNews.com -  Jemput aspirasi dari masyarakat, Komisi II Dewan Pimpinan Rakyat Daerah  (DPRD) Sumatera Barat mengadakan reses dengan para petani se-Kota Padang Panjang di Hall lantai III Balaikota, Kamis (2/7).

Dari kunjungan tersebut diharapkan dapat menampung aspirasi masyarakat, ditambah lagi dimasa pandemi Covid-19 yang tengah mewabah.

Hadir dalam reses tersebut Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, Ketua Komisi II DPRD Sumbar Ir. Arkadius Datuak Intan Bano, MM, MBA, OPD terkait Provinsi Sumbar, Anggota DPRD Kota Padang Panjang Puju Hastuti, A.Md,Drs. Nasrul Efendi, Kepala Dinas Peternakan dan Pertanian Ade Nefrita Anas, SP serta undangan lainnya.

Wako Fadly dalam hal itu sangat berterimakasih atas dukungan dan partisipasi dari DPRD Provinsi Sumatera Barat atas perhatiannya kepada masyarakat khususnya di bidang pertanian.

"Saat ini sama kita lihat para petani merasa sulit dimasa pandemi ini, semoga aspirasi masyarakat yang disampaikan dapat terealisasi," sebut Wako Fadly.

Disamping itu, Ketua Komisi II Arkadius mengatakan untuk tahun ini bantuan yang akan diberikan kepada para petani di tunda dikarenakan faktor wabah yang tengah melanda saat ini. Insya Allah pihaknya semoga pada anggaran perubahan bisa secepatnya di anggarkan.

"Insya Allah kami akan memberikan bantuan untuk Padang Panjang bidang pertanian seperti ternak kambing, ayam, mesin bajak, kultivator lengkap dengan kandang, pangan dan pelatihannya," sebutnya. (Rel/ci)