Distrik Militer 0307 Tanah Datar Serukan Masyarakat Tanah Datar Mengutamakan Persatuan Bangsa



Tanah Datar, SagoNews.com - Sillahturahmi Distrik Militer 0307 Tanah datar bersama masyarakat dan awak media yang berlangsung dikawasan Pagaruyung Batusangkar, tepatnya depan kantor Kodim 0307 kawasan Pagaruyung, Tanah Datar, Kamis (6/8/2020).
 
Acara yang berawal dengan doa bersama, kemudian berlanjut dengan Shalat Zuhur,dan makan bersama itu, Dandim 0307 Tanah Datar Letkol Infantri Edi S harahap memberikan  arahan kepada masyarakat  terkait pembinaan komunikasi sosial dalam mencegah,dan menangkal Radikalisme/Separatisme. 

Pada kesempatan itu juga ia menyampaikan supaya untuk melakukan  upaya  menangkal virus Covid - 19  yang kini masih mewabah,dan hendaknya wabah ini jangan menjadi fitnah perdebatan yang tajam yang mengancam persatuan dan kesatuan bangsa.

seperti seruanya "Virus yang tidak kelihatan itu nyata-nyata memakan banyak korban, jangan jadikan perpecahan tentang perbedaan pandangan dengan Covid-19 ini. Mari kita lihat hal-hal positif untuk kesatuan dan peraatuan bangsa ini," sampainya.

Lebih lanjut, kesempatan itu ia juga mohon pamit, karena sudah habis masa tugas. "Saya mohon pamit untuk pindah tugas. Saya betah disini, tapi karena tuntutan tugas,jadi saya harus pindah. Bagi saya dimana bumi dipijak disitu langit di junjung," katanya.

Sementara itu, Feri maulana perwakilan media mengatakan, pihaknya mengaku Dandim 0307 Tanah datar Letkol Inf Edi S Harahap selama bertugas di Tanah datar terbuka terhadap,dan sangat cooperatif dengan wartawan yang bekerja memantau perkembangan Tanah datar. 

Seperti yang disampaikan Feri dalam acara tersebut " Bapak sangat mendukung kerja jurnalis di kabupaten Tanah datar,dan mudah-mudahan Pak Edi sukses di tempat yang baru melaksanakan tugas dengan baik". sampainya. 
(JP)