Iptu M. Nasir Menjabat Sebagai Kasat Lantas di Polresta Tanah Datar



Tanah Datar, SagoNews.com - Polresta Tanah datar mengadakan Sertijab (Serah terima Jabatan) Kasat lantas, dari AKP Fitri Dewi Utami, S.I.K, M.H sebagai pejabat lama kepada pejabat baru Iptu M. Nasir. AKP Fitri Dewi Utami S.I.K, M.H yang sebelumnya menjabat kasat lantas polres Tanah datar dipindah ke Polda Sumbar dan Iptu M. Nazir sebelumnya menjabat di perwira administrasi 2 korps siswa SPN polda Sumbar, sekarang menjabat sebagai Kasat Lantas  Polres Tanah datar Jumat, 14/08/2020.

Acara Sertijab tersebut, dipimpin langsung oleh kapolres Tanah datar, AKBP Rokhmad Hari Purnomo, SIK, M.Si,dan dihadiri oleh Waka Polres Kompol Eridal, Kabag Sumda Kompol Yon Hendri, Kabag Ops, Pejabat utama, dan Kapolsek Jajaran polres Tanah Datar. 

Dalam acara tersebut berlangsung juga sertijab Kapolsek Lintau buo utara dari oejabat lama Ipda Sudirman, S.H kepada pejabat baru Ipda Pifzen Pinot S.H. Ipda Sudirman, SH sebelumnya  menjabat kapolsek Lintau buo Utara  pindah menjabat sebagai Kapolsek IV Koto aur malintang pariaman dan Ipda Pifzen Finot, S.H sebelumnya menjabat sebagai kaur BinOpsnal Sat Reskrim polresta Agam.

Usai acara tersebut Iptu M. Nazir menyampaikan akan meneruskan program kasat lantas yang lama dengan teknik lebih menekankan himbauwan  berkendara yang baik kepada masyarakat Tanah datar. Seperti yang di jelaskanlah, " Kita akan meneruskan progaram kasat lantas yang lama dengan lebih memperkuat himbauwan kepada masyarakat. Kalau semakin banyak masyarakat yang mengerti insyaAllah lalu lintas di jalan akan aman dan terkendali," jelasnya. 
(JP)