Penderita Virus Covid - 19 Kabupaten Tanah Datar Terus Bertambah


Foto Ilustrasi

Tanah Datar, SagoNews.com - Kasus positif Covid -19 kabupaten Tanah datar  bertambah lagi sebanyak 11 orang. Penderita di informasikan  masih berasal dari kecamatan Lima kaum. Hal itu di sampaikan oleh Kabid P2P dinas kesehatan kabupaten Tanah datar, Roza Mardiah yang berhasil dihubungi lewat telepon seluler. Kamis (13/8/2020).

Roza menyampaikan bahwa " Penambahan ini, berdasarkan informasi  laporan pemeriksaan sampel dari Laboratorium Fakultas Kesehatan Unand Padang tadi malam sekitar pukul 01:00 wib. Tanah Datar bertambah 11 kasus positif Corona, yang terdiri dari lima orang tenaga kesehatan. Penyebaran virus ini sudah berkembang ke beberapa tempat, " sampainya.

" Dinas kesehatan akan terus berupaya melakukan tracing lanjutan terhadap kontak erat untuk dilanjutkan tes swab guna mengatasi penyebaran  virus ini. Kita masih menunggu perkembangan lebih lanjut hasil tes yang lain, " jelasnya lagi. 

Kasus positif corona sekarang sudah berjumlah 36 orang, 13 orang dinyatakan sembuh, dua orang meninggal dunia, satu  orang dirawat di rumah sakit rujukan dan 20 orang melakukan  isolasi mandiri di rumah. 
(JP)