Polsek Kecamatan Sungayang Gencar Kampayekan Melawan Covid - 19



Tanah Datar, SagoNews.com - Belum meredanya masyarakat Tanah datar terpapar virus Covid - 19, Kapolsek Sungayang Syahbudin,SH beserta anggotanya memasang spanduk yang berisikan himbauwan kepada masyarakat kecematan Sungayang untuk menerapkan protokoler kesehatan. Spanduk terpasang berisikan ajakan" Ayo pakai masker, selalu jaga jarak, hindari keramaian, sering cuci tangan, #lawan covid, #ayopakaimasker, Dan # Indonesia sehat," tulisnya, (02/09/2020).

Syahbudin,SH memasang spanduk himbauan tersebut di 13 titik strategis yang sering dilewati oleh masyarakat kecematan Sungayang dan masyarakat yang sengaja melewati daerah tersebut. Tempat strategis itu diantaranya adalah didepan kantor BRI Sungayang, didepan pasar rakyat yang ada di kecematan Sungayang, ditempat objek wisata, dan dibeberapa tempat strategis.Bahkan pemasangan juga pada mobil dinas Syahbudin. 

Dalam kegiatan itu Syahbudin menyampaikan bahwa " Kami polsek Sungayang menghadapi pandemi dunia virus Covid - 19, tidak cukup berkeliling menghimbau masyarakat di tempat keramaian,namun juga mengadakan pemasangan spanduk himbauwan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokoler kesehatan agar musibah ini cepat berlalu dari kabupaten Tanah datar yang kita cintai ini,"jelasnya kepada media. 
(JP)