Operasi Mantap Praja Singgalang 2020 Polres Tanah Datar gelar Apel Sispamkota



Tanah Datar, SagoNews.com - Kapolres Tanah datar AKBP Rohkmad hari purnomo S.I.K M.Si memimpin langsung apel kesiapan operasi Mantap Praja Singgalang 2020. Kegiatan itu, dalam rangka pengamanan pilkada serentak tahun 2020 ini.Kamis, 03 September 2020. 

Dalam acara tersebut, Polres Tanah datar melaksanakan simulasi pengamanan kota (sispamkota) di lapangan parkir polres Tanah datar , yang diikuti 130 personil Polri. Rencananya, sebanyak 241 personil polres tanah datar akan diturunkan mengawal lancarnya pilkada serentak tahun 2020 ini. 

Sispamkota ini bertujuan untuk memberikan gambaran kepada personil dalam pelaksanaan tugas pengamanan agar dapat bertindak secara teknis dan taktis dalam mengamankan pemilu Kada serentak  tahun 2020 di kabupaten Tanah datar. 

Pada kesempatan itu juga, AKBP Rohkmad hari purnomo S.I.K M.Si mengingatkan kepada seluruh personil yang terlibat pada situasi masih dalam pandemi virus covid-19 harus menerapkan protokoler kesehatan " Kepada seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan pilkada serentak tahun 2020 ini untuk selalu mengutamakan protokol kesehatan," sampainya. 
(JP)