Silaturrahmi Dengan RKN, Warga Taram Dukung SAFARI


Calon Wakil Bupati Limapuluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) bersilaturahmi dengan masyarakat Nagari Taram, Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota, Selasa (29/9). 

Silaturahmi RKN ke Taram dimulai dari salat subuh berjamaah di Surau Tuo, dilanjutkan ziarah ke makam Syekh Ibrahim Mufti dan Syekh Muhammad Nurdin. Kemudian sarapan pagi di lapau bersama masyarakat, silaturahmi dengan tukang ojek Pasar Taram, hingga bertemu dengan sejumlah tokoh dan warga Taram.

Dari rangkaian silaturahmi tersebut, pada intinya warga menyambut baik dan mendukung RKN yang mendamping Datuk Safar, duet Safaruddin-Rizki (SAFARI) menuju Pilkada Limapuluh Kota. 

Selain karena RKN sebagai sesama putra Kecamatan Harau, konsep RKN untuk membangun Limapuluh Kota ke depan, mendapatkan tempat di hati masyarakat Taram. Mulai dari pengembangan destinasi wisata di Taram hingga yang paling urgen untuk menanggulangi banjir yang hampir setiap tahun melanda masyarakat Taram. Dalam bidang infrastruktur, SAFARI mempunyai program unggulan untuk merevitalisasi dan menormalisasi sungai-sungai utama dan rawan bencana.