RKN : Anak Muda Bertanggung Jawab terhadap Masa Depan Daerah




Calon Wakil Bupati Limapuluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) mengajak partisipasi dan kontribusi generasi muda untuk memajukan daerahnya. Sebab, nasib suatu daerah di masa depan sangat ditentukan oleh keadaan generasi mudanya.

"Anak muda adalah mereka yang paling bertanggung jawab terhadap daerah dan bangsa ini di masa depan. Kalau saat ini mereka tidak berpartisipasi, mereka tak bisa menyalahkan kondisi yang akan terjadi di masa depan," ujar RKN saat berdialog dengan media Haluan beberapa waktu yang lalu.

Kontribusi terhadap daerah juga termasuk berpartisipasi dalam pemilihan kepala daerah Kabupaten Limapuluh Kota mendatang. Untuk itu, RKN mengimbau agar generasi muda mempelajari program dan track record semua paslon dan turut menentukan pilihannya pada Pilkada 9 Desember.

"Kekuasaan harus hadir di tangan orang-orang yang baik. Mereka yang punya pikiran positif untuk membangun daerah, masyarakat, dan agama. Insya Allah, proses politik ini akan menentukan hidup dan kehidupan kita setidaknya lima tahun yang akan datang," ucapnya.