Singgah Disawah Warga Tanjung Pati, Petani Siap Bulatkan Dukungan Untuk Safari




Paslon Safaruddin Dt Bandaro – Rizki Kurniawan (Safari) yang ikut berkompetisi bertarung di pilkada kabupaten Lima Puluh Kota tampak nya dukungan bagi paslon tersebut dari hari ke hari kian mengalir.

Hal itu telihat di saat Rizki Kurniawan Nakasri menyambangi warga jorong Tanjuang Pati Nagari Koto Tuo Kecamatan Harau,Selasa (27/10).

Zamri Kaimin Datuak Rajo Lelo salah satu tokoh masyarakat nagari Koto Tuo dalam anjang sana silatilurahmi di pinggir sawah perbatasan kota Payakumbuh dan Kab.50 Kota dirinya mengatakan sudah saat nya kita menyatukan presepsi dan membulatkan tekad untuk mendukung paslon Safari dengan nomor urut tiga tersebut.

“Paslon inilah yang terbaik untuk Lima Puluh Kota, mari kita dukung,” ajak mantan pak Desa zaman delapan puluhan itu.

Dia juga menyampaikan bahwa dari ke empat calon yang bakal ikut pertarungan Pilkada kabupaten Lima Puluh Kota mendatang hanya Rizki Kurniawan lah yang salah satu nya putra daerah yang mewakili kecamatan Harau.

Hal senada juga di sampaikan oleh El warga jorong Tanjuang Pati, alasan ia memilih Safari adalah faktor yang utama Rizki Kurniawan adalah orang kampungnya.

“RKN itu orang kampuang kami dan di lihat dari treck record dan rekam jejak nya Rizki adalah sosok anak muda yang penuh talenta dan selain pegusaha sukses dia juga bersahaja,” ucap ibuk panggilan Ni El itu.