Cagub FAGE Minta Doa Tuanku Rajo Alam Pagaruyung

 


Cagub Fahrizal  menemui  raja Alam Pagaruyung, dan para tokoh adat di kabupaten  Tanah datar. Fahrizal langsung mendatangi  rumah adat Putih linduang bulan Pagaruyung. Kedatangan Fahrizal dihadiri oleh tokoh masyarakat, datuk-datuk, dari kaum adat yang ada di alam kerajaan Minang kabau.

Kedatangan Fahrizal sebagai calon gubernur Sumatera barat  ini bertujuan meminta doa restu, dan dukungan dari raja Alam Pagaruyung, dan tokoh adat di Tanah datar. Seperti yang disampaikan  Fahrizal kepada media bahwa " Kebetulan kita sama-sama satu  alumni SMA dengan Rojo yang dipertuan Pagaruyung. Kita minta doa restu beliau. Serta atas permintaan sahabat-sahabat kita disuruh maju untuk menjadi gubenur Sumbar, dan setelah di Izinkan oleh keluarga insyaallah kita maju menjadi Calon Gubenur, dengan berpasangan denga Genius Umar, dengan pasangan Nomor urut 3" ungkapnya.


Fahrizal optimis untuk dapat memenangkan pilkada gubenur Sumbar seperti yang disampaikannya ,"  Dengan dukungan Tiga Partai Politik, Nasdem, Golkar, PKB, kami FAGE siap menangkan Pilkada sumbar, dan juga dapat dukungan Lima partai pengusung Nanura, Berkarya, Perindo, PSI dan Garuda. Dengan Delapan Partai saling bersinerji, maka dengan mudah akan memenangkan pilkada ini" jelasnya.

Tuanku Rajo Alam, Pagaruyung mengatakan  atas nama rajo Alam Mingakabau, akan mendukung sepenuhnya atas pencalonan Fahrizal dan Genius umar jadi Cagub dan Cawagub, Sumatera Barat, Seperti yang disampaikan Tuanku raja Alam Pagaruyung "Kami menghimbau kepada Datuk-Datuk yang ada di alam Minang kabau ini, mari kita bulatkan tekat untuk menyatukan suara untuk FAGE ini. Dengan kedekatan FAGE ini dengan Kaum Adat, maka kami yakin dan percaya  bahwasanya FAGE ini duduk menjadi gubenur Sumatera barat ini" jelasnya.
(JP)