Pemkab Tanah Datar Lepas Keluarga Almarhum Irdinansah Tarmizi dari Kabupaten Tanah Datar






Pemerintahan kabupeten Tanah datar Sumatera barat resmi melepas  keluarga almarhum Irdinansyah tarmizi, untuk meninggalkan kabupaten Tanah datar. Kegiatan berlangsung di Gazebo gedung Indojolito rumah dinas bupati Tanah datar. 10/11/2020.

IaAcara perlepasan  yang bermoto ' Bapisah Bukanyo Bacarai,' itu dihadiri oleh PJS bupati Tanah datar Erman rahman dan juga seluruh OPD di lingkungan  pemberintahan kabupaten Tanah datar.

Dalam kesempatan itu, istri Almarhum, Emi Irdinansyah menyampaikan bahwa"  Sudah lebih kurang lima tahun, Saya bersama Almarhum, bupati Irdinansyah membangun Tanah datar ini, untuk menjadi lebih baik, dengan program-program yang iya rencanakan. Dalam menjalankan Program itu, mungkin ada yang sudah terealisasi ada juga yang belum atau yang sedang berjalan, namun dalam hal ini, kami juga banyak kekuranga-kekurangan, kami atas nama keluarga Almarhum mohon maaf yang sebesar-besarnya. Kami atas nama keluarga mohon pamit kepada Pemkab Tanah datar, dan berharap Pemkab Tanah datar maju untuk kedepanya," jelasnya.

Pada kesempatan lain, Erman rahman PJS bupati Tanah satar menyampaikan bahwa Tanah datar kehilangan seorang tokoh yang menjadi panutan. Seperti yang sampaikannya" Dalam pelepasan ini kami dari pemkab Tanah datar, sangat merasa kehilangan  atas kepergian bapak Irdinansyah, yang menjadi pemimpin panutan kami, selama ini. Banyak ide-ide yang beliau kembangkan di Tanah datar ini, dan membuat bangga Tanah datar. Kami belum  bisa membalas jasa-jasa beliau. Dengan moto bapisah bukanyo bacarai, kami dengan berat hati melepas kepergian ibuk Emi irdinansyah, meninggalkan Pemkab Tanah Datar ini" sampainya.
(JP)