Mahyeldi - Audy Dinyatakan Unggul, Safari Siap Bersinergi


SagoNews.com ~ KPU Provinsi Sumbar mengumumkan Paslon Mahyeldi-Audy unggul dalam rekapitulasi KPU Sumbar, Minggu (20/12). Keduanya dinyatakan sebagai pemenang pilkada Gubernur/Wakil Gubernur Sumatera Barat.  

"Kami mengucapkan selamat atas kemenangan beliau berdua. SEMOGA AMANAH. Bersama kita membangun Sumatera Barat. Bantu kami membangun Limapuluh Kota," ujar Paslon bupati dan wakil bupati terpilih di Kabupaten Limapuluh Kota, Safaruddin - Rizki Kurniawan Nakasri (RKN).

RKN mengaku memiliki kedekatan emosional dengan keduanya. "Saya mengenal Buya Mahyeldi sejak tahun 2005. Bang Audy telah membantu saya untuk mendapatkan dukungan PPP. Selama masa kampanye kami juga saling membantu, bahkan keduanya sempat bersilaturahmi ke kediaman ibunda kami," katanya.


Menurut RKN, banyak visi misi SAFARI bersesuaian dengan visi misi Mahyeldi - Audy, terutama dalam bidang pertanian dalam arti luas. 

"Hubungan formal dalam pemerintahan, kami siap untuk dipimpin dan diarahkan. Hubungan emosional yang dekat, insya Allah akan memudahkan SAFARI dalam berkomunikasi untuk membangun Limapuluh Kota. Kesesuaian visi misi mudah-mudahan membuat kami saling bantu, bersinergi mewujudkan percepatan pembangunan Sumbar, dan Limapuluh Kota khususnya," pungkasnya. (Red)