Tak Ingin Jadi Pemimpin Pelupa, Safarudin Rizki Berkirim Pesan



SagoNews.com ~ Pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih Safarudin Dt. Bandaro Rajo dan Rizki Kurniawan Nakasri (Safari) yang berhasil menjadi pemenang Pilkada Kabupaten Limapuluh Kota berpesan kepada masyarakat, isinya memberitahu bahwa kemenangan Paslon nomor urut 03 itu merupakan kemenangan masyarakat dan untuk membangun Limapuluh Kota.

Berikut isi pesan dari pasangan Safari tersebut,

 

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua relawan SAFARI. Alhamdulillah kerja-kerja besar kita berbuah kemenangan. 

Untuk acara-acara syukuran akan kita laksanakan dalam waktu dekat dengan memperhatikan protokol kesehatan. Khusus saya pribadi (RKN), mohon maaf belum dapat banyak berjumpa dengan relawan pasca pemilihan, karena banyak pekerjaan terbengkalai yang harus kami selesaikan dulu. 

Kami berharap semua relawan yang tergabung ke dalam group-group wa agar terus kita pertahankan, kita ganti judulnya dengan "SAFARI MEMBANGUN......"

Semua media komunikasi pemenangan kita sebelumnya, kita kelola dengan mengganti fungsinya. Dulu kita berbicara tentang kerja-kerja pemenangan, sekarang dan selanjutnya kita bicara tentang bagaimana membangun Limapuluh Kota. 

Kehadiran semua relawan dalam semua media komunikasi SAFARI MEMBANGUN... juga sekaligus kontrol terhadap SAFARI, agar kami tidak menjadi orang "PELUPA". 

Doakan kami agar AMANAH dan bersama kita bangun Limapuluh Kota. 

TTD

SAFARUDDIN - RIZKI

Pewarta : Fadli Riansyah