Terbaik! Polres Payakumbuh Berhasil Meraih ZI WBK/WBBM




SagoNews.com ~ Kabar gembira diakhir tahun 2020 diberikan kementrian pemberdaya gunaan reformasi birokrasi (Kemenpan RB) Republik Indonesia kepada Polres Payakumbuh, karena berhasil meraih penghargaan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (ZI WBK/WBBM). 

Melalui surat yang ditujukan kepada 34 institusi Polri penerima ZI WBK/WBBM diseluruh Indonesia, Kemenpan RB akan memberikan penghargaan tersebut Senin (21/12) secara virtual via aplikasi zoom. Diketahui, acara tersebut juga akan dihadiri oleh wakil presiden RI Ma'ruf Amin.

Polres Payakumbuh merupakan satu - satunya unit kerja di Sumatra Barat yang dinyatakan lolos ZI WBK/WBBM. Sehingga rasa syukur, haru dan bangga dilihatkan oleh jajaran Polres Payakumbuh di grup tim media Polres Payakumbuh. 

"Maa Syaa Allah, Alhamdulillah. Selamat kepada Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira bersama jajaran dan Eks Kapolres AKBP Dony Setiawan yang telah berhasil meraih predikat ZI-WBK/WBBM," ucap awak media di grup whatsapp tersebut.

Menurut Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira beberapa waktu lalu di media ini menyebutkan, "untuk mencapai predikat ZI WBK/WBBM tersebut Polres Payakumbuh telah melakukan tahapan pembangunan Zona Integritas, yakni  sosialiasasi pencanangan pembangunan Zona Integritas dan Penandatanganan Pakta Integritas oleh pejabat utama Polres Payakumbuh dan jajaran Kapolsek, Forkompinda Kota Payakumbuh, Perwakilan Organisasi Masyarakat dan Rekan Media," sebutnya.


Mewakili Kapolres, Kasat Intelkam AKP Luhur Fachri Utomo mengucapkan terimakasih kepada pihak - pihak yang telah menyukseskan peraihan ZI WBK/WBBM.




Pewarta : Fadli Riansyah