Viral Cuplikan Video Penolakan Bingkisan Dari Paslon Pilkada Sijunjung



Sijunjung, SagoNews.com - Warga Sijunjung dihebohkan dengan video kekesalan warga kepada paslon dan tim kampanye yang membagikan paket berupa bingkisan berisikan kain sarung dan jilbab dengan cara ditinggalkan didepan rumah warga pada saat penghuni rumah tidak berada ditempat. 

Dalam video tersebut, diketahui warga sedang membuka dua buah paket berupa bingkisan yang di isikan dalam asoi bewarna biru. 

Ia mengaku kesal bahkan membungkus kembali dan meminta kepa pihak yang merasa memiliki paket tersebut untuk segera menjemputnya. 

"Silahkan ambil, paketnya saya gantung didepan rumah di pohon manih, " Ujarnya sembari membungkus 2 paket berupa bingkisan yang diterimanyaa. 

Selanjutnya dengan nada kesal beliau juga mengatakan "kami memang miskin tapi kami tidak butuh yang seperti ini," ungkap nya.

Viralnya Vidio ini terlihat dari salah satu akun fb yang bernama Afrijoni melalui postingan nya dan di bagikan oleh akun FB Muhammadazka ke group Info Sijunjung.


Beberapa tanggapan juga disampaikan dalam bilah papan komentar yang menanggapi postingan tersebut dengan berbagai komentar dan meme.
(Nfs)