57 Mahasiswa STIH Putri Maha Raja di Wisuda



Payakumbuh - STIH ( Sekolah Tinggi Ilmu Hukum) Putri maha raja Payakumbuh  mewisuda 57 orang mahasiswanya dalam program studi Ilmu hukum dengan konsentrasi ilmu hukum pidana, ilmu hukum perdata, ilmu hukum  Tata Negara, dan ilmu hukum Perbankkan. Hal itu tertera dalam SK Yudisium sarjana stara satu (S 1 ) ilmu Hukum STIH Putri Maha Raja Payakumbuh angkatan Ke (3) TA 2020/2021. 


Acara tersebut  dihadiri Pembina yayasan Hj Rahmawati . SH. MH.MM, Ketua yayasan, dr. Vurinia rahmi andika putri, Ketua STIH Putri maha raja, Dr.Eviandi Ibrahim.SH.M. HUM, Wakil ketua Anny yuserlina.SH.MH, dan KA PRODI  Failin.SH.MH. Nampak hadir Sistim penjaminan mutu , Nova yarsin.SH.MH, LPPM , Fauzi.SHI.MHI, dan Kabag Humas Umul Khair.SH.MH.

Dalam acara tersebut Ketua STIH Putri maha raja, Dr.Eviandi Ibrahim.SH.M. HUM, dalam acara itu menyampaikan ucapan syukur kepada Allah SWT dan terimakasih kepada seluruh pihak dalam melaksanakan acara yudisium STIH Putri maha raja. Ia berharap agar mahasiswa yang dibawahnya dapat segera sampai pada seperti hari bersejarah ini.

 Seperti yang disampaikanya " Kita bersyukur kepada Allah SWT karena diizinkan melaksanakan  acara yang bersejarah ini. Acara wisuda yudisium ini merupakan hari bersejarah dalam kehidupan seseorang seperti hari pernikahan. STIH Putri maha raja berharap akan di ikuti oleh mahasiswa yang dibawahnya," jelasnya.
(Jopi)