10 Orang Anggota DPR-RI Fraksi Partai Golkar Berkunjung ke Sumbar, Beli Produk UMKM



Dibawah pimpinan DR. H. Azis Syamsudin , Wakil ketua DPR-RI / Waketum DPP Golkar , sebanyak 10 org anggota DPR-RI berada di Sumbar selama dua hari 5-6 Februari 2021 yang lalu, selama kunjungan ini ketua DPD Golkar Sumbar H. Khairunas Bupati terpilih Solok Selatan dan Safaruddin Dt Bandaro Rajo  ketua Golkar Kabupaten Lima Puluh Kota yang juga Bupati terpilih Lima Puluh Kota, ikut mendampingi kunjungan tersebut selama berada di Sumbar.

Seperti yg banyak dilakukan oleh para pengunjung baik pejabat, pelaku usaha  atau pun wisatawan domestik dan internasional, setiap ke Sumbar akan berkunjung ke Bukittinggi, begitu juga kunjungan ini dimanfa’atkan mendatangi Bukittinggi oleh 10  anggota Fraksi Golkar, DR. H. Azis Syamsuddin wakil ketua DPR-RI , Hetifah Sjaifudian wakil ketua ketua komisi X, Nurul Arifin , Ilham Pangestu komisi I, Hanan A Rozak komisi II, Sari Yuliati komisi III , H Jhon Kenedi Azis , komisi VIII , Putri Aneta Kamarudin komisi XI dan  Darul Siska.

Dalam rangka mensupport keberadaan UMKM di Sumbar para anggota fraksi Golkar DPR-RI tersebut sengaja hadir ditengah pasar tradisional Bukit tinggi  berbelanja oleh-oleh khas Minang Kabau dan Bukit tinggi . 

Kunjungan di malam hari di pasar atas Bukittinggi membuat pedagang kaget karena anggota DPR-RI ini langsung membeli dan tawar menawar yang sedikit lucu karena dialek dan intonasi bahasa yg campur baur minang Indonesia .Para pedagang bangga dan  menaruh simpati terhadap anggota DPR-RI yg merakyat dan rendah hati. "Ndeee apak nan acok kalua di TV yooo, buk Nurul iko artis yooo, seringlah datang kasiko pak buuuk" katanya.