Askab PSSI Limapuluh Kota Temui Kadis Parpora

Kadisparpora Limapuluh Kota Nengsih menerima Exco PSSI Zulpadli dan Sekretaris panitia Kongres di ruangannya, Kamis (4/2).


Limapuluh Kota, SagoNews.com - Atas arahan dari Ketua PSSI terpilih Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) kepengurusan PSSI terpilih berkoordinasi dengan Kadis Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata (Disparpora), pagi ini, Kamis (4/2).

"Dalam kesempatan tersebut kami menyampaikan tentang acara kongres yang berjalan aman, tertib dan lancar. Kedepan kita akan menjaga silaturahim, berkoordinasi dan bersinergi dengan dinas - dinas terkait terutama Pemuda dan olah raga dalam memajukan sepak bola Lima Puluh Kota," ucap Zulpadli selaku Exco PSSI didampingi Taufiq.

Menurut Zulpadli, dalam kesempatan tersebut kami di terima baik dan disambut hangat oleh Buk Kadis Nengsih, dan beliau berjanji akan mensuport dan mendukung penuh PSSI Lima Puluh Kota dibawah Nahkoda Baru Bapak Rizki Kurniawan N.

"Langkah kongritnya dalam waktu dekat Dinas  pemuda Olah Raga akan menyiapkan kantor sekretariat permanen untuk PSSI Kabupaten Lima Puluh Kota," tukuknya. (Red)